Friday 13 January 2012

Akreditasi Program PASCASARJANA STMIK Amikom Yogyakarta

Akreditasi Program PASCASARJANA STMIK Amikom Yogyakarta

12 Januari 2012. Diposting oleh humas
Meneruskan keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 029/BAN-PT/Ak-IX/S2/XII/2011 tentang Status Nilai peringkat, dan masa berlaku hasil Akreditasi Program magister di perguruan tinggi dalm hal ini yang ditunjukan kepada Program PASCASARJANA STMIK Amikom Yogyakarta yang ditetapkan dengan Akreditasi B. Hasil keputusan Akreditasi ini berdasarkan rapat paripurna Badan Akreditasi Nasional perguruan tinggi tanggal 08 Desember 2011.

Merupakan berita yang sangat menggembirakan pihak STMIK Amikom Yogyakarta dan juga Mahasiswa Magister teknik Informatika. Dengan hasil akreditasi ini program PASCASARJANA Stmik Amikom Yogyakarta sejajar dengan perguruan tinggi favorit lainnya.

Menurut Ketua program PASCASARJANA jurusan magister Teknik Informatika dalam press conference yang berlangsung kamis (12/01) Dr. Abidarin Rosidi M. Ma mengemukakan bahwa hasil akreditasi B ini merupakan tantangan bagi seluruh pengelola dan juga mahasiswa S2 untuk memberikan hal yang terbaik bagi kemajuan STMIK Amikom Yogyakarta./SGT
Sumber.

No comments:

Post a Comment